Selamat Datang Di Kampoeng Boneka

( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Boneka Wisuda Buket

KategoriBoneka Wisuda
Di lihat1154 kali
Harga Rp (Hubungi CS)

Detail Produk Boneka Wisuda Buket

boneka wisuda buket, kampoeng boneka, boneka wisuda, jual boneka wisuda, boneka wisuda murah, kado wisuda, hadiah wisuda, souvenir wisuda, boneka wisuda jakarta, boneka wisuda onlineHallow Sahabat KamKa (Kampoeng Boneka), para calon wisudawan wisudawati Semoga senantiasa sehat selalu dan dalam kebaikan. Gimana persiapan buat wisuda? Kebaya / Jas (Udah)? kalau Kado Wisuda??? (udah atau belum yaa??) hmmm… jangan khawatir kalau belum ada, Anda bertemu dengan orang yang tepat, kami Ahli nya kado wisuda. Untuk urusan Hadiah wisuda kami jago nya.

Nah nah nah.. jangan kamu gak perlu galau lagi dan ndak perlu khawatir kelewatan buat nyari kado wisuda di moment special mu, moment dimana kamu bakal punya gelar baru.. cieeh..
Mau kado yang istimewa? tapi bosen dengan yang gitu-gitu aja?

hmmm coba dilirik-lirik kita punya koleksi Boneka Wisuda Buket yang lagi kekinian gitu…
Harga?? jangan ditanya cuma disini tempatnya kamu bisa dapetin boneka wisuda murah yang berkualitas !! Kenapa kok bisa dapet harga super murah?? Karena kami adalah produsen langsung Boneka Wisuda, jadi pas banget kan.

Boneka Wisuda Buket di Kampoeng Boneka Harga mulai dari Rp. 40.000-an ajah bro sist ..
murah kan, murah kan?? Asli Murah banget.
yuuuk mari kita cekidot model-modelnya.

Nih, alamat kami (catet ya, siapa tau nanti kepingin lihat-lihat produksi kami)

boneka wisuda buket, kampoeng boneka, boneka wisuda, jual boneka wisuda, boneka wisuda murah, kado wisuda, hadiah wisuda, souvenir wisuda, boneka wisuda jakarta, boneka wisuda onlineKAMPOENG BONEKA

Jalan Buni RT 001/01 No. 46
Kel. Lenteng Agung, Kec Jagakarsa
Jakarta Selatan 12610
(Dekat St. Tanjung Barat, Gg Baung, Apartement Kebagusan City)

Kami Buka Senin – Sabtu
Pukul 09.00 – 16.00

mau datang di hari lain dan jam berbeda??
Bisa .. dengan perjanjian terlebih dahulu yaah sobat..

Kami Tunggu Orderan untuk moment wisuda special mu …

Kami juga Open Reseller loh, sempetin mampir yah

Incoming search terms:

  • tenpat beli kado wisuda jakarta selatan
  • buket boneka wisuda
  • desain kado wisuda daerah jaksel
  • buket jual boneka wisuda
  • buket boneka wisuda jaksel
  • buket boneka untuk wisuda
  • buat yang lagi nyari kado wisuda hubungi
  • bouquet boneka jaksel
  • boneka kekinian 2016
  • toko yg jual boneka wisuda di mall kalibata

Produk lain Boneka Wisuda

Best Seller
Rp 120.000 150.000
Order Sekarang » SMS : 085772223303
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBoneka Wisuda Elsa Hijab
Harga Rp 120.000 150.000
Anda HematRp 30.000 (20.00%)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085772223303
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBoneka Wisuda Tiger
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085772223303
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBoneka Wisuda Ukuran Kecil
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Best Seller
Rp 25.000 30.000
Order Sekarang » SMS : 085772223303
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBoneka Wisuda
Harga Rp 25.000 30.000
Anda HematRp 5.000 (16.67%)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085772223303
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBoneka Wisuda Hello Kitty
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085772223303
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBoneka Wisuda Teddy Bear
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail

Pengiriman

Visitor Online

Flag Counter

Rekening Bank